Cerbung CJR, CJR, Coboy JR, Coboy Junior, Hanya Kamu CJR

Aldi: oh.. 🙂
Iqbaal: ya 🙂

tiba tiba saja Bu Afifah menegur Vanna yang sedang asyik mengobrol dengan Aliya.

Bu Afifah: Vanna! Ini jam belajar, ya! Kenapa kamu ngobrol terus?
Vanna: A…a..anu..anu.. Bu.. *Vanna Gelagapan
Bu Afifah: Anu anu kenapa, Vanna? Anu anu kenapa? Aliya! Kamu juga! Kenapa kamu ngobrol di saat jam pelajaran ibu?
Aliya: ng..ng..ng.. Anu buk. Maaf!
Bu Afifah: haduh.. Oke. Aliya, Vanna! Kamu di hukum bersihin toilet! Kalau sudah, nanti kamu hormat di tiang bendera sampai pulang sekolah! Ayo, pergi sana! Cepat kerjakan!
Aliya dan Vanna: ha? Bersihin toilet?? Enggak salah denger, tuh?! Idiww.. -_- *Berhadapan.
Bu Afifah: enggak! Ayo cepat lakukan!
Aliya dan Vanna: i..i..iya, Bu Afifah!

Aliya dan Vanna pun berlari kebawah.

Bu Afifah: anak anak, apa yang di lakukan oleh Vanna dan Aliyah itu tidak baik. Kalian tidak boleh meniru kelakuan dua teman kalian itu. Baik, sekarang, kalian buka buku I.P.A halaman 125. Bla bla bla bla bla

2 jam kemudian ..

Trinkk.. Trinkk..

Bel sekolah itu pun berbunyi. Pertanda istirahat pertama di mulai. Semua murid murid pun berlari berhamburan keluar kelas.

Namun, Aliyah, Ori, Selvi, Bastian, Aldi, dan Kiki, memutuskan untuk tetap di dalam kelas. Wah, sepertinya, mereka semua ingin berkenalan dekat, deh. Dengan Iqbaal. Wah, kayaknya, makin seru aja, deh, petualangan Iqbaal dan Teman teman nya. Mau tahu kehebohan yang lain? Yuk! ‘GO DOWN’ aja! 🙂

S
K
I
P

Di Meja Iqbaal …

Selvi: Hai, nama gua Selvi Sabrina. Panggilan nya Selvi. *sambil ngarahin jari telunjuk nya ke diri nya
Aliyah: Gua Aliyah Aziz. Panggilan nya Aliyah. Tapi, terkadang gua juga biasa di panggil ‘Ya’, ‘Aya’ atau ‘Al’ aja. Tapi ‘Lia’ pun juga bisa, sih. *kata Aliyah tak mau kalah dari Selvi.
Ori: gua, Oriana Kendra Raditya Niramputri. Panggilan nya, Ori atau Oriana. Gak ada sebutan lain buat gua.
Bastian: gua Bastian. Bastian Bintang Simbolon Cute. Hehehe 😀 *Kata Bastian dengan Gaya Peace.
Aliyah: alah.. Kata ‘Cute’ nya kaga usah di bawa bawa!
Bastian: Hehehe 😀 Peace al 😛
Aliyah: iye iye, bas !!
Kiki: gue, Teuku Rizky Muhammad. Biasa di panggil Kiki.
Iqbaal: oh.. 😀 gua Iqbaal.

D
I

P
E
R
C
E
P
A
T

Trink.. Trink..

Akhirnya. Bel pulang sekolah pun berbunyi.

Wah, wah, wah, gimana, ya, nasib si Vanna dan Aliya..

Tapi, tapi, tapi, sayang… Ceritanya harus BERSAMBUNG. 🙂 😀

Hanya Kamu *PART 2*

Aside

Leave a comment