Cerbung CJR, Hanya Kamu CJR

Di sebuah sekolah, terdapat 7 orang sahabat. Mereka adalah Aliyah, Selvi, Ori, Vanna, Aldi, Bastian, dan Kiki. Mereka sekarang bersekolah di SMPN Harapan Bangsa. Sekolah yang termaksud kategori sekolah yang favorit.

Pagi ini, ketujuh sahabat itu sedang mengobrol seru di depan teras kelas mereka. Yaitu kelas 7C. Tiba tiba saja

Trink.. Trink..

Bel pertanda masuk kelas pun berbunyi. Ketujuh sahabat itu pun segera masuk.

Di dalam kelas, suasananya sangat ribut. Ada yang bercerita tentang piala dunia, lah, tentang iklan Hp, lah, tentang ekstrakulikuler, lah. Wah, kelas 7C, sangat sangat ribut!!

Tap.. Tap.. Tap..

Terdengar suara langkah kaki yang berjalan ke arah kelas itu. Dan Brak! Bruk! Brak! Bruk! Semua murid yang berada di kelas itu berlari panik menuju meja nya masing masing.

Oh.. Ternyata, yang melangkah tadi adalah, Ibu Afifah. Wali kelas nya anak 7C. Ibu Afifah itu, adalah, sosok guru idaman, lho.. Dia cantik, berkulit bersih, taat agama, baik, pokoknya TOP TOP TOP deh!

Bu Afifah: Selamat pagi, anak anak!🙂
Siswa: Selamat pagi juga, Bu Afifah!
Bu Afifah: Bagaimana, kabar kalian? Wah, kali ini, kita sudah berada di semester dua, ya? Ibu, sih, sudah kenal dengan kalian semua. Tetapi, hari ini akan ada seorang murid baru pindahan. Kita kenalan aja, yuk! Masuklah, nak!

Ngekk.. Pintu kelas 7C di buka oleh seorang anak laki laki yang berbehel dan berkulit putih. Wah, ganteng banget, deh!

Tiba tiba saja seluruh mata murid kelas 7C terperangak ke arah nya. Mungkin, karna dia ganteng, kali, ye? Hehehe!

Di meja Aliyah dan Ori …

Ori: al, al, al.. (Sambi menggoyang goyang kan tubuh Aliyah)
Aliyah: apa, Ri, apa?
Ori: lo kenal itu anak, nggak. Kok dia unyu banget, sih?
Aliyah: gak, gue enggak kenal itu orang. Udah, ah!
Ori: yee.. Dasar elu, al!
Aliyah: *wekk (sambil julurin lidah)
Ori: ih, jorok banget, sih, lo?
Aliyah: We Ow We -_-

Sementara Aliyah dan Ori bertengkar, kita lihat, yuk, si murid baru!🙂

Bu Afifah: Perkenalkan Dirimu, nak!
(Secret): ya, bu.

Anak itu pun maju kedepan dan segera memperkenalkan dirinya.

(Secret): Hai, guys! Kenalin, namaku Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Panggilan nya Iqbaal. Aku anak pindahan dari SMPN Idola 24, Bandung. Alamat rumahku di Perumahan Muthiara Salshabila Al-islamiyyah, Blok CB nomor enam, RT 001, RW 005. Nah, sekian perkenalan dariku dan salam kenal!
Bu Afifah: Perkenalan yang bagus, oke, kamu, Iqbaal, sekarang kamu duduk di sana, di sebelah anak yang berkacamata itu. (Sambil menunjuk Aldi)
Iqbaal: Ya, Bu.
Bu Afifah: oke.

S
K
I
P

Meja Aldi dan Iqbaal.

Aldi: hai, nama gue Alvaro Maldini Siregar. Panggilan nya Aldi. *mengulurkan tangan nya*
Iqbaal: hai, juga. Nama gue Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Panggil aje gue Iqbaal, oke? *menyambut uluran tangan Aldi*
Aldi: . . .

NEXT gak?
Sorry jelek😀

Hanya Kamu *PART 1*

Aside

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s