Curhat

Sahabat.

Ih, siapa, sih.. Yang enggak mau gak punya sahabat ?? Teman yang selalu membuat mu bahagia setiap saat.. Teman yang selalu setia menghibur mu yang lagi galau.. Yang tetap mensupport kamu tiap hari biar enggak ada kata “GALAU” ?? Yang bisa ‘MENGHARGAI” kita apa ada nya?? Bener, kan??

Nah, aku pengen curhat, nih!

Begini, nih, ceritanya.. Di simak baik baik, ya! Hahaha..

Aku dulunya punya seorang sahabat. Namanya, Siti Sarah. Aku biasa memanggilnya Sarah. Kalau lagi bete, aku biasa memanggilnya ‘soto’ wkwk.. Hahaha #JahatLu😀

pada suatu hari, aku sedang bermain, tiba-tiba, aku enggak sengaja menyenggol si Sarah. Nah, karena Sarah anaknya sensitif nya pake banget.. Dia langsung marah marah gak jelas, sama aku.. Wah, galau banget, deh. Jadinya.
Dan yang lebih parahnya lagi, dia menggosipkan diriku yang aneh aneh! Gila, dah! Dan alhasilnya, aku jadi di jauhin teman-temanku, deh..
Huaa.. Sedihnya😥

nah, adakah di sini yang mau jadi sahabatku??

Friendlicious

Aside

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s